Sabtu, 10 Desember 2011

Cara Membuat Akun AW Surveys

Cara Membuat Akun AW Surveys


Sudah tahu belum yang namanya AW Survey? Jika yang belum tahu nih akan dijelaskan.
AW Survey adalah Program yang menyurvei pendapat anda tentang website mereka. Anda bisa komen website yang telah disediakan. Setiap survei anda dikirimkan, maka anda akan mendapatkan uang  $6 untuk pertama kalinya. Kedua tidak lagi $6 dolar, tetapi menjadi $2.
Langsung saja ke step-nya.
 1. Buatlah akun AW Surveys dengan meng-klik disini atau klik salah satu teks/gambar dibawah ini. GRATIS!!!
$6.00 Welcome Survey After Free Registration!






 2. Setelah itu, Klik pada "Create Free Account"
 3. Isi data-data anda dengan benar.



 2. Setelah itu, Klik pada "Create Free Account"
 3. Isi data-data anda dengan benar.
 4. Klik pada "Create Free Account"
 5. Pembuatan akun selesai!
 6. Anda akan langsung masuk ke Website AW Surveys. Scroll ke bawah dan pilih salah satu link di bawah teks "The Following Surveys are Available:"
 7. Klik pada "Start Survey now"
 8. Klik pada Click Here for Website 1/Click Here for Website 2 dan lihat sekilas website yang disuguhkan dan isi pada kotak putih dibawah link yang diberikan tentang website tersebut dengan Bahasa Inggris. (Contoh: This website must not be share) Jika kamu tidak bisa berbahasa Inggris, bisa memanfaatkan fitur Mbah Google yaitu Google Translate.
 9. Pastikan kedua kotak putih tersebut diisi dengan benar. Jika keduanya sudah diisi dengan benar, klik pada tombol "Click here to submit BOTH Reviews"
 10. Klik pada "Go back . . . . dst" untuk melihat hasilnya.
 11. Hooreee!!! Sekarang $6 dolar sudah ditangan agan!
 12. Ulangi Step 6 s/d 11 sampai seluruh survey habis. Tetapi kali ini bukan $6, yaitu $2.
 13. Setelah seluruh survey habis, anda akan mendapatkan $17.
 14. Kumpulkan uang sampai $75. Mengapa harus mengumpulkan sampai $75 ? Karena minimal uang untuk ditukarkan ke paypal harus $75. Jika uangmu masih $17, tidak dapat ditukarkan. Cara mengumpulkannya adalah agan menginvite temanmu/mengundang temanmu untuk ikut AW Survey. Cara menggundangnya gimana? Kamu lihat alamat invitemu dengan cara: Klik "Invite Friends", lalu lihat pada dibawah teks "Your Direct Referring . . . dst". Dan kamu share lewat blog/website atau FB, Twiter, dll. Setiap agan invite teman agan, agan akan mendapatkan uang $1,25.

0 Komentar: