Minggu, 18 Desember 2011

tentang keanehan lady gaga





Lady Gaga - Jutaan orang bertanya-tanya tentang jenis kelamin bintang pop dunia, LadyGaga, apakah dia seorang laki-laki atau perempuan. Dan rumor tersebut terus menjadi bahan perbincangan menarik diseluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Menurut anda Apakah Lady Gaga seorang laki-laki atau perempuan atau bahkan seorang hermafrodit? 
Memang pada bagian tubuh penyanyi pop tersebut ada tonjolan yang menyerupai alat kelamin laki-laki. Hal ini tampak pada gambar-gambar yng beredar di internet ketika dia memakai bikini dan celana dalam. Namun ada beberapa manajer dan afiliasi lainnya yang mengklaim bahwa mereka memiliki bukti bahwa bintang pop itu adalah pria sejati. 
Jadi sejauh ini belum ada kepastian resmi apakah sebenarnya jenis kelamin Ladt Gaga. Setiap orang memiliki pendapatnya masing-masing, tergantung dari foto-foto yang mereka lihat. Ada juga sebuah majalah terkenal yang terus memberitakan tentang hal ini sebagai suatu kontroversi untuk meningkatkan sirkulasi berita. Tentunya kita berharap kontroversi ini segera menemukan jawaban, dan yang terpenting adalah Lady Gaga bukan seorang hermafrodit. 
Lady Gaga memang selalu menjadi sosok yang penuh kontroversi, mulai cara berpakaiannya yang terlalu vulgar, gaya rambutnya, perilaku kesehariannya, sampai pada jenis kelaminnya yang belum jelas antara laki-laki atau perempuan.

0 Komentar: