Selasa, 13 Desember 2011

ciri-Ciri seorang HOMO


ciri ciri homo

homo
sebenarnya atikel ini telah banyak beredar di mesin pencarian,dengan mengetikkan kata kunci seperti ciri ciri homo,anda akan di berikan begitu banyak pilihan oleh blog blog,yang tak lebih hanya berdasarkan pandangan mereka sendiri,namun tidak ada salahnya anda mencoba tips membedakan homo berikut ini;

1.BADAN KEKAR;

Bagi kaum homo,badan adalah nilai jual tersendiri,mereka seolah ingin mentupi kepribadian menyimpang mereka dengan melakukan gym,fitness,dan olahraga,demi semata mata menutupi keribadian menyimpang mereka,tapi sekali lagi,homo tetaplah homo,hanya kaum lelaki yang bisa membedakan pria homo,yaitu dengan tatapan mata homo yang aneh.


2.RATA RATA MASKULIN;

Ini fakta nyata bahwa kaum homo adalah kaum maskulin,mereka ingin tampak gagah di mata umum,perpaduan baju junky (ketat)dan celana yang aneh dan nyeleneh adalah gaya mereka,mereka hobi dandan namun dandanannya lebih mirip dandanan DESAINER kelas atas,alias dandanan BANCI,kadang dandanan mereka seperti dandanan para para DANCER PANGGUNG kelas murahan.


3.DANDANAN SUPEEEER NOOORAAAAK;

Mereka lagi lagi berdandan macho,elegan,maskulin,dan penuh wibawa,baju ketat,celana ketat,namun tetap dengan tatapan penuh nafsu,terutama pada bokong laki laki.


4.PAMER BODY;

Mereka itu doyan yang namanya gak pake baju,mereka selalu memamerkan otot mereka yang kekar itu,mereka tidak malu menampakkannya pada wanita,biar dianggap macho,jantan,dan bla bla bla,sekali homo tetap aja homo.

5.HOBY NARSIS DAN PUTU PUTU;

Liat apa yang tersimpan di galeri foto handphone mereka,penuh dengan foto foto layaknya foto model,lengkap dengan gaya gaya macho yang seolah olah dibuat buat,dan lihat,mereka doyan yang namanya upload foto ke jejaring sosial.


6.WANGI TERUS;

Setiap mereka akan pergi ke mall,atau tempat populer lainnya,meraka selalu memakai minya wangi,mereka gak mau tau,walaupun minyak wangi itu cuma seharga 5000,tetap aja mereka pakai,asalkan mereka wangi sepanjang hari.


7.METROSEKSUAL;

Mereka pria malam,hoby DUGEM,ke bar,diskotik,cafe,dan tempat tempat keren lainnya,mereka hoby fashion,mereka punya banyak peralatan kosmetik.


8.ALAY;

Tidak dapat di pungkiri mereka adalah ALAY MODERN.


9.MUSIK MELOW;

Menurut anda apakah pantas seorang priamaskulin,namun punya selera musik yang melow melow,namun para homo lebih doyan lagu lagu luar,dengan alasan exclusive dan bercita rasa,karena mereka itu metroseksual.



10.TUTUR KATANYA LEMBUT;


umumnya pria mempunyai suara yang sangat lelaki,jantan,serak,berat dan gagah,tetapi tidak pada homo,para homo tutur katanya lembut,ramah,dan tidak sesuai dengan perawakannya yang maskulin.
jika ciri ciri diatas terdapat pada orang disekitar anda,segera bacok pake golok,karena mereka adalah sampah yang harus dibasmi

0 Komentar: