Jumat, 16 Desember 2011

proxy gratis indonesia terbaru and tercepat { patut di coba}


aku sangat bete sekali karena kemarin meskipun koneksi internet yang kupakai kecepatannya bisa di bilang lumayan, tapi nyatanya saat mendownload kok lama sekali. Ternyata ip dari providerku megalami down, jadi aku tidak bisa mendownload file dengan cepat

Masak mau download lagu 4.53 Mb aja sampe ber jam jam

Akhirnya, aku pun mencoba googling dan mendapat saran untuk memakai free ip proxy/proxy ip gratis.
  Segera aku meluncur ke hidemyass.com dan mencari update proxy anonymous terbaru.anonymous proxy juga bisa dipakai untuk membuka web-web yang tidak dapat diakses di kantor misalnya, seperti facebook. lebih jelasnya lihat pada postinganku sebelumnya

Banyak sekali daftar proxy anonymous yang dapat aku temukan di hide my ass. Mulai dari free proxy cina, taiwan, amerika, brasil, malaysia, jerman, australia, indonesia dan lain-lain. Dan kucoba mengetes beberapa diantaranya yang tercepat menurut statistik mereka.

Pertama kucoba milik denmark, cepat sih tapi tak bisa digunakan untuk membuka situs-situs tertentu. Lalu kucoba milik cina, taiwan dan beberapa lainnya. Hasilnya masih kurang memuaskan, bahkan ada yang malah lebih lambat.

Akhirnya, aku mencoba salah satu Ip proxy indonesia yang statistiknya paling bagus diantara yang lain. Tanpa basa-basi lagi segera kucoba. Dan, ternyata wuzz..wuzz..wuzz.......... benar-benar kuenceng abis. Dan akhirnya download lagu 4.53 Mb bisa Lebih cepat dari sebelumnya. Dan sekarang aku bisa menikmati internet dengan lebih cepat. Tapi, kadangkala ada downnya juga sih. Kalau sudah begitu, tinggal balikin settingan ke No Proxy lagi. Beres khan ! Dan kalau pakai ip dari provider juga sudah mulai lemot balikin lagi ke settingan proxy.

Silahkan kunjungi hidemyass.com  untuk melihat daftar proxy terbaru dari berbagai negara. Kalau untuk melihat daftar proxy dari indonesia bisa kunjungi ke proxy indonesia. 

0 Komentar: